Polresta Yogyakarta Mulai Laksanakan Ops Zebra 2015

Jogja- Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya Polda DIYmelaksanakan operasi terpusat dengan sandi "Ops Zebra Progo 2015". Operasi ini berlangsung selama dua pekan atau 14 hari terhitung mulai 22 Oktober 2015. Pada pelaksanaan Ops Zebra kali ini, Polresta Yogyakarta menerjunkan sedikitnya 200 personelnya untuk melaksanakan operasi. Dengan pelaksanaan Ops Zebra, akan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Dengan dilaksanakannya Ops Zebra 2015, petugas Polresta Yogyakarta akan melakukan berbagai tindakan dalam upaya peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam hal ini petugas melaksanakan penegakkan hukum terhadap para pelanggar lalu lintas di jalan dengan melakukan razia. Selain itu petugas juga menyambangi sekolah sekolah untuk menertibkan para pelajar yang tidak tertib berlalu lintas.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta, Kompol Sugiyanto saat ditemui menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Sebelum berangkat agar melakukan cek surat surat maupun kelengkapan serta kelayakan kendaraan demi keamanan dan keselamatan bersama. Selain itu, Kompol Sugiyanto juga menyampaikan kepada pengguna jalan agar memperhatikan dan mematuhi rambu rambu lalu-lintas yang ada. Ditambahkan, kesadaran dalam berlalu lintas jangan dilakukan hanya saat saat kepolisian melaksanakan operasi, namun tertib berlalu lintas wajib dilakukan kapanpun. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel