Peduli Kamtibmas, Bank Jogja Bantu Peralatan Pos Kamling

Jogja- Siapapun punya hak dan kewajiban yang sama dalam berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Warga masyarakat di Kota Yogyakarta khususnya, sudah dari zaman nenek moyang memiliki sistem keamanan lingkungan (siskamling) untuk menjaga lingkungan masing masing tempat tinggalnya. Meskipun sebagian besar pos siskamling di wilayah Kota Yogyakarta sudah aktif, namun masih perlunya peningkatan sarana dan prasarana dalam penunjang kegiatan tersebut.

Untuk itu pada Jumat (16/10/15) malam, Bank Jogja ikut berpartisipasi dalam keaktifan pos kamling wilayah Kota Yogyakarta. Partisipasi Bank Jogja terlihat dengan menyerahkan berbagai peralatan petugas pos kamling. Didampingi Kanitbinmas Polsek Wirobrajan Iptu Sulaman, Direktur Bapak Qasim menyerahkan langsung peralatan pos kamling. Peralatan diserahkan kepada para Ketua RW se kelurahan Patangpuluhan Wirobrajan Yogyakarta.

Iptu Sulaman dalam sambutan acara penyerahan tersebut mengungkapkan bahwa selayaknya semua lapisan masyarakat atau swasta ikut berpastisipasi dalam menjaga kamtibmas. Iptu menyampaikan ucapan terimakasih selaku pengemban fungsi pembinaan terhadap pos kamling sudah sangat terbantu dengan bantuan alat dari pihak Bank Jogja.(BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel