Pelayanan Masyarakat Pagi Polresta Yogyakarta

Pelayanan Pagi Polwan Polresta Yka di Jl. Kol Sugiyono
Jogja- Arus lalu lintas setiap pagi di wilayah Kota Yogyakarta memang cukup padat seperti pada Kamis (22/10/15) pagi. Hal tersebut dikarenakan aktifitas warga masyarakat yang secara umum bersamaan di waktu pagi seperti berangkat sekolah maupun berangkat kerja. Karena kepadatan arus lalu lintas itulah, dapat menimbulkan adanya kerawanan seperti kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Mengantisipasi adanya kemacetan maupun kecelekaan lalu lintas di pagi hari, petugas kepolisian dari Polresta Yogyakarta dibantu dari Polsek jajaran Kota Yogyakarta melakukan pelayanan pagi hari. Petugas polisi maupun Polwan ditempatkan hampir di semua persimpangan jalan untuk memperlancar arus dan membantu penyeberangan jalan. Tidak hanya di persimpangan persimpangan, petugas polisi juga membantu pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan jalan di depan sekolah sekolah di wilayah Kota Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta, melalui Kasubbaghumas AKP Partuti SH, mengatakan sedikitnya 600 petugas polisi setiap paginya melakukan pelayanan pagi hari membantu memperlancar arus lalu lintas dan penyeberangan jalan. Mereka ditempatkan untuk mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di berbagai lokasi rawan mulai dari jam 06.30 sampai dengan 08.00 Wib. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel