Polantas Gondomanan Bantu Pengemudi Mobil Yang Mogok

Jogja- Dibawah panas terik matahari, arus lalu lintas di Simpang Empat dari arah Jl Katamso terlihat sedikit tersendat. Petugas dari Polsek Gondomanan yang bertugas di Pos Polantas langsung mengecek penyebabnya. Terlihat sebuah mobil berhenti saat lampu sudah hijau. Ipda Darma Setiawan sekalu Panit lantas dibantu Aiptu Hendratmoko langsung menghampiri dan membantu pengemudi mobil tersebut.
Polantas Polsek Gondomanan Tepikan Mobil Mogok
Kemudi diambil alih oleh Aiptu Hendratmoko dan Ipda Darma Setiawan mendorong mobil sekuat tenaga untuk menepikan mobil agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Setelah mobil sudah ditepi jalan, kedua petugas Polantas ini kemudian mencoba menyalakan mesin mobil yang sebelumnya tidak bisa menyala. Dengan sedikit pengetahuan tentang mesin mobil, akhirnya Aiptu Hendratmoko bisa menyalakan mesin mobil.

Pengemudi mobil yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih secara langsung kepada petugas Polantas Simpang Gondomanan. Karena dengan bantuan petugas, arus lalu lintas kembali lancar. Selain itu, pengemudi mobil tersebut bisa melanjutkan kembali perjalanannya. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel