Sunday 11 October 2015

Hubungi Polresta Yogyakarta

 


Silahkan berikan kami informasi, saran dan kritik atas pelayanan kami melalui halaman ini. Setiap informasi, saran dan kritikan akan kami teruskan kepada pimpinan atau pihak yang berkepentingan untuk menindaklanjutinya.

Sedangkan informasi gangguan kamtibmas yang bersifat darurat silahkan bisa bantu kami untuk menghubungi di Siaga Polresta Yogyakarta atau Polsek jajaran di Nomor telepon yang terdapat dibawah ini. Agar setiap gangguan kamtibmas dapat segera ditangani  segera:
NO TELP WEBSITE 2 
Daftar nomor telepon Polresta dan Polsek Jajaran Kota Yogyakarta

Show comments
Hide comments
10 comments:
Write comment
  1. selamat malam pak polisi yang saya hormati, bolehkah saya bertanya?

    ReplyDelete
  2. saya ingin bertanya menganai kepemilikan senjata, lalu mempostingnya di media sosial.apakah di perbolehkan menunjukan foto dirinya memegang pistol di media sosial ? dengan beberapa kata-kata entah maksutnya bercanda atau mengancam seseorang, kata-katanya seperti ini dimedia sosial. Sini ak dorr km 😉😉 siapa yg mau di dorr😄😄 , Sini ak tembak km 😄😄😄 saya pun tidak tau hanya sekedar membaca di media sosial pak. bisakah saya mengirim email foto2 dan alamat medsosnya ke pak polisi. terimakasih sudah membaca pesan saya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan kirim informasi dan masukannya ke humaspolrestayka@gmail.com, namun jika akun tersebut merupakan akun yang mengindikasikan seolah-olah anggota Polri, maka silakan bisa dilaporkan melalui nomor aduan di 081294830301 Sipropam Polresta Yogyakarta.

      Delete
  3. Selamat sore pak..Maaf pak polisi..saya mau bertanya..sim corner di JCM kira2 mulai beroperasi lagi kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini sudah beroperasi kembali. Terimakasih

      Delete
  4. Permisi bertanya pak. Ada teman saya dulu namanya Bp. Joko Sumarah dari Intel yang pernah tugas di Papua. Sekarang tugas di Jogja, bolehkah saya tahu dimana alamat dan tempat tugasnya pasti pak ? Syukur jika bisa dapat no kontak HP beliau. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya di website kami. Utk nama tersebut saat ini tidak ada dalam daftar anggota kami. Informsi yang kami terima, yg bersangkutan sudah lama pindah tugas. Jk tdk salah saat ini berdinas di lingkungan Polres Kulon Progo. mungkin bisa ditanyakan ke Polres tersebut. Terimakasih

      Delete
  5. Pak, hari ini untuk layanan perpanjangan sim sudah buka belum ya. Sim saya besok sudah habis masa berlakunya. Terimakasih.

    ReplyDelete
  6. Pak, hari ini untuk layanan perpanjangan sim sudah buka belum ya. Sim saya besok sudah habis masa berlakunya. Terimakasih.

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top