"Bahaya Miras" Tema Talkshow Polsek Umbulharjo di Radio Sonora 97,4 FM



Talkshow Teras Kota Radio Sonora 97,4 FM 
Jogja - (16/10/15) Miras menyerang bocah SD menjadi Sebuah pembahasan mengenai keprihatinan kepada generasi penerus bangsa. Miras seakan sudah tak mengenal umur dan jenis kelamin. Sumber kemaksiatan juga ditimbulkan oleh barang haram ini.

 Dalam operasi pekat yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polresta Yogyakarta, Polsek Umbulharjo banyak mengumpulkan barang bukti termasuk miras dan para pelaku. Ga disangka sebanyak 5 bocah SD sudah menikmati miras. Sosialisasi mengenai bahaya miras seakan minim di wailayah kota Yogyakarta, namun sudah banyak pembinaan dan penyuluhan mengenai miras. 5 bocah ini tetap ditindak dalam bentuk pendekatan sosial serta pembinaan lebih secara moral/agama.

Ipda Wiyadi panit Reskrim dan Ipda Widar Panit Binmas Polsek Umbulharjo Yogyakarta dipandu Mba Reni berbagi himbauan dan solusi penanganan miras serta bahaya curanmor terutama di wilayah kos seputar Umbulharjo. Wilayah yang rawan curanmor seperti Tahunan, Pandeyan dan Muja muju menjadi sasaran manis para pemburu sepeda motor alias maling. Perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan curanmor di tingkat keluarga hingga tingkat wilayah. (HP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel