Pengeroyokan Di Jl. Glagahsari, Belasan Pemuda Diamankan



Jogja- Keributan terjadi di Jl Glagahsari tepatnya di Simpang Empat Babaran Umbulharjo pada Rabu (14/10/15) pagi. Kejadian tersebut mengakibatkan lima orang terluka karena pukulan dan sabetan gear serta clurit. Sebagian dari para pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Yogyakarta.

Kejadian berawal dari pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis KLX melintas di Jl Glagahsari dan menggeber geberkan sepeda motornya. Kelima korban yang sedang di sebuah tidak menaggapi tantangan pelaku. Namun pelaku yang mengendarai sepeda motor yang sama melintas kedua kali. Saat pelaku melintas ketiga kalinya, pelaku melemparkan batako kearah para korban yang sontak membuat kelima korban ini mengejar pelaku. Namun sesampainya di lokasi kejadian, rombongan pelaku yang berjumlah lebih dari 20 orang sudah menunggu langsung melakulan pengeroyokan. Para pelaku mengeroyok para korban menggunakan tangan kosong, gear dan clurit. Selain mengeroyok korban, para pelaku juga merusak motor milik para korban.

Petugas dari Unit Patroli Satsabhara Polresta Yogyakarta yang mendapat laporan langsung menyisir sekitar lokasi kejadian. Dari penyisiran dan pencarian para pelaku dibantu petugas Polsek Umbulharjo dan Satreskrim akhirnya belasan pelaku bisa diamankan. Dari pemeriksaan, saat ini petugas sudah menetapkan beberapa tersangka terkait pengeroyokan tersebut. Sedangkan barang bukti yang diamankan petugas saat ini berupa stick terbuat dari besi dan sebuah clurit serta kendaraan yang digunakan sebagian pelaku. Saat ini pelaku lain masih dalam pengejaran. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel