Cat Pos Dulu Sebelum Bertugas


mg

Jogja- Kebersihan dan keindahan lingkungan akan berpengaruh kepada kenyamanan seseorang. Oleh sebab itu, sepantasnyalah kita untuk menjaganya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polantas Polsek Mergangsan dan juga Gondomanan pada Jumat (20/9/15) pagi. Para Polantas ini membersihkan lingkungan tempatnya bekerja di Pos yang memang sehari hari menjadi tempat bertugasnya.
Dipimpin Panit 1, petugas dari Unitlantas Polsek Mergangsan pagi tersebut melakukan pembersihan Pos Polisi di Simpang Tiga Jl. Sisingamangara. Pembersihan dilakukan mulai dari menyapu dalam pos dan sekitarnya. Selain itu petugas juga mengecat ulang pos yang memang sudah mulai usang dan terdapat corat coret vandalisme. Hal yang sama juga dilakukan oleh petugas Polantas Polsek Gondomanan yang membersihkan dan merawat Pos Polisi di simpang empat Gondomanan. Tidak segan segan Polantas yang berpakaian dinas ini menyapu  dan mencabut rumput di pinggir jalan. 
gmKegiatan bersih bersih tersebut dilakukan juga berkaitan dengan persiapan hari ulang tahun (HUT) Polantas yang ke 60 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2015 nanti. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel