Dirikan Masjid dan Mengasuh Anak Yatim, Brigadir Ali Dapat Apresiasi Kapolri


Kotagede- Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. beserta rombongan dari Mabes Polri melaksanakan kunjungan di Rumah singgah  Bumi Damai dengan pengasuh Brigadir Nur Ali anggota Provos Polda DIY di Jl Purbayan Gg.Janoko No.1296 Rt.58 Rw.14 Purbayan Kotagede Yogyakarta, Minggu (11/03/2018) siang.

Pada kunjungan tersebut Kapolri di dampingi Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri M.Si. dan pejabat Utama Polda DIY dan Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K. Sebelum memberikan sambutannya Kapolri juga melakukan penanda tanganan Prasasti dan pemotongan rambut anak asuh yang masih bayi yang di beri nama Tito Karnavian.

Dalam sambuatannya Kapolri menyampaikan telah menerima pemberitahuan dari Kapolda DIY tentang kiprah anggotanya bernama  Brigadir Nur Ali yang mengasuh anak yatim piatu yang jumlahnya lebih dari seratus anak. Serta berkiprah membangun masjid di beberapa tempat, maka kedatangannya di Bumi Damai memberikan semangat, memotivasi agar terus di kembangkan.

"Kiprah Brigadir Nur Ali perlu kita teladani dan kita contoh, syukur kita bisa seperti bapak Nur Ali. Hal ini akan saya angkat melalui media atau dengan hal lain ke publik agar di kenal masyarakat luas." jelas Kapolri.

Beliau menambahkan bahwa "Polri dalam visi misi ingin terus merubah kultur Polri yang selalu di cintai masyarakatnya, negara ini adalah milik rakyat maka kita sebagai Polri terus kita rangkul semua komponen masyarakat, kita layani masyarakat semua dengan baik sesuai aturan kita." tambah beliau Kapolri.

"Sekali lagi kita berdoa semoga kiprah Brigadir Nur Ali selalu di beri kekuatan, kesehatan dan tentu mendapat balasan dari Allah SWT" pungkas Kapolri.