Wednesday 7 March 2018

Lansia RW 9 Purbayan Mendapat Penyuluhan Polisi


Kotagede- Petugas Polsek Kotagede dipimpin Kanit Binmas AKP Sri Astuti dan Panit Binmas Ipda Herwanto menghadiri pertemuan Rutin Lansia Rw 9 Purbayan Kotagede di pendopo kampung Rw.09 Purbayan pada Rabu 7 Maret 2018 pukul 10.30 wib,.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan INI bisa bertemu/bersilaturohmi dengan ibu dan bapak bapak Lansia, ini merupakan anugerah Alloh Swt,

"Kita tetap semangat walaupun sudah lanjut usia di samping itu tentu kita harus banyak kesabaran, lebih lebih dalam menghadapi kehidupan kita sehari hari, kita perbanyak doa pada Alloh Swt," ajak Kanitbinmas.

Di samping itu juga memberikan pesan kamtibmas, kita lebih berhati hati baik di rumah maupun di luar rumah,Dan juga bimbing Anak cucu Kita agar kelak jadi Anak yang baik,Sholeh sholekha beraklak mulia.

"Beri contoh yang baik, biasanya cucu kita ini meniru apa yang sehari-hari kita lakukan," pesan AKP Astuti.

Selain itu juga di sampaikan tentang berlalu lintas, bawasanya polri khususnya polda DIY melaksanakan Ops Keselamatan dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor, mari Kita hati hati berlalu lintas yang tertib,patuhi peraturan lalu lintas, agar kita terhindar dari kecelakaan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top