Monday 5 March 2018

Pelaku Pencurian Ponsel di Depan Museum Benteng Vredeburg Diamankan ke Polsek Gondomanan


Gondomanan- Petugas Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta membantu mengamankan pelaku pencurian ponsel yang terjadi di kawasan museum benteng Vredeburg, Minggu (04/03/2018).

Totok Yulianto (29) yang merupakan pedagang asongan pedestrian depan museum benteng Vredeburg meletakkan tas berisi hp dan power bank di kursi belakang halte bus Museum. Kemudian ia bermaksud untuk melanjutkan berjualan sebentar.

Tidak berselang lama, datang seorang pria mengambil hp beserta power bank yang ada di dalam tas milik Totok. Kejadian tersebut diketahui oleh Anwar (40) yang juga merupakan salah satu pedagang di depan Museum benteng Vredeburg. Kemudian ia mendatangi pelaku dan langsung mengamankannya di belakang halte bus. Anwar bersama korban kemudian meminta bantua kepada petugas Polpar yang sedang berjaga di Museum Benteng Vredeburg.

Menerima laporan, Petugas Polpar yang sedang berjaga di Museum membantu mengamankan pelaku sebelum dihakimi massa. Kemudian petugas Polpar membawa pelaku berinisial AS (20) ke Mapolsek Gondomanan untuk penyidikan lebih lanjut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top