Diduga Sakit Seorang Warga Meninggal Dunia di Kamarnya


Mergangsan- Seorang warga ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang beralamatkan di Jalan Tamansiswa Gang Warso Kusumo Nyutran Mg II/1456 RT 054 RW 017 Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta, Senin (05/03/2018).

Kejadian tersebut bermula ketika Ridwan (20) yang merupakan keponakan korban terbangun dan membeli sarapan di warung bintaran. Setelah selesai membeli makan ia kemudian masuk kamar lagi dan melihat korban dalam keadaan normal seperti biasa.

Namun sekira pukul 10.00 wib Ridwan melihat Sarjana (55) sudah tergeletak tak bernyawa di dekat pintu kamarnya. Mengetahui kejadian tersebut ia memberitahukan kepada Catur (48) yang merupakan adik kandung korban.

Adik kandung korban kemudian melaporkan kepada Polsek Mergangsan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Mendapatkan laporan Polsek Mergangsan yang dipimpin Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta langsung mendatangi dan mengamankan di lokasi.

Tim Inafis Polresta Yogyakarta dan Dokkes Polresta Yogyakarta yang dipimpin Ipda Wakiran melakukan pengecekan terhadap korban.

"Berdasarkan keterangan dari adik kandungnya, korban malam harinya mengeluh merasakan sesak nafas dan sakit pada bagian dada dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan" ungkap Ipda Wakiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel