Polisi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu di Kampung Surokarsan


Mergangsan-Rasa perhatian dan kepedulian aparat kepolisian terhadap warga di sekitar lingkungan wilayah hukum Polsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta patut menjadi motivasi bagi instansi lain, Kamis ( 04/04/2019 ) pagi.

Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta, di sela-sela kesibukan rutinitasnya menjaga kamtibmas menyempatkan untuk peduli dengan warga kurang mampu melalui program ”Tilik Sedulur” dengan mendatangi warga kurang mampu di Kampung Surokarsan, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Ibu Wajinah (70) merupakan warga kurang mampu yang kehidupan sehari-hari hanya bekerja serabutan sehingga perlu diberi bantuan dari zakat personel Polsek Mergangsan.

Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta mengatakan, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan sembako merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu dan momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polsek Mergangsan kepada masyarakat yang kurang mampu,“Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut sambung Kapolsek, pihaknya memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polsek Mergangsa.”Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas Kompol Anang Sutanta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel