Petugas Melakukan Pengamanan Pendistribusian Surat Suara di Gudang KPU

Yogyakarta-Polresta Yogyakarta menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan proses pendistribusian surat suara yang bakal digunakan untuk Pemilu 2019.Pengamanan pendistribusian surat suara ini dilakukan di Gudang KPU Ring-road Timur, Yogyakarta, Senin (15/04/2019)

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK melalui Kasubbag Humas Iptu Sartono menyampaikan petugas akan melakukan pengamanan dan mengawasi secara ketat proses pendistribusian surat suara. Pengawasan tersebut juga dilakukan terhadap para pegawai yang bertugas di Gudang KPU. "Setiap petugas atau pegawai keluar masuk dilakukan pengawasan dan dikontrol secara ketat. Kita melibatkan security internal. Seluruh surat suara dicetak dikontrol baik manual maupun teknologi," jelas Iptu Sartono.

Personel Polresta Yogyakarta juga akan melakukan pengawalan saat proses distribusi surat suara ke TPS yang berada di  Wilayah Kota Yogyakarta.

Pengamanan pendistribusian surat suara ini dilakukan secara ketat oleh Personel Polresta Yogyakarta dilakukan agar Pemilu yang berlangsung di Wilayah Kota Yogyakarta dapat berjalan lancar dan terhindar dari gangguan Kamtibmas,"tutup Iptu Sartono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel