Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Ngampilan Berikan Bantuan Sembako


Ngampilan-Sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, Jajaran Polsek Ngampilan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan slogan "Sithik Andom Roso Tresno" di Serangan, kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta, Jumat (12/04/2019)

Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila,SH.,M.Sn dilakukan dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Serangan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Warga kurang mampu ini, diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap karena sudah lanjut usia. Melihat kondisi tersebut,Kapolsek Ngampilan bersama anggota tergugah hatinya untuk membantu meringankan bebannya. Dan pagi ini bersama Kanit Reskrim Iptu Mardiyanto dan Bhabinkamtibmas Ngampilan Brika Harsidi mengunjungi warga kurang mampu dan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.

Warga kurang mampu yang menerima bantuan yang diberikan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Ngampilan yang telah peduli kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga apa yang diberikan kepada kami, menjadi pintu ladang ibadah bagi bapak-bapak semua,” ujar salah satu warga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel