Polresta Yogyakarta Berikan Pengawalan Distribusi Logiostik Pemilu 17 April 2019


Yogyakarta- Jajaran personil Polresta Yogyakarta lengkap dengan gampol (seragam polisi) dilengkapi dengan senpi melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu 17 April 2019 mendatang dari gudang KPU menuju kantor Kelurahan tiap Kecamatan di wilayah Kota Yogyakarta, Selasa (16/04/2019).

Kelurahan di wilayah Kota Yogyakarta sendiri terdiri dari 45 kelurahan dari 14 kecamatan. Terkait pengawalan dan pengamanan, Polresta Yogyakarta melakukan pengawalan ketat dan menempatkan polisi bersenjata api (bersenpi) untuk mengantarkan sampai ke tiap-tiap Panitia Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiap kelurahan.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK melalui Kasubbaghumas Iptu Sartono saat dikonfirmasi menyampaikan, untuk proses distribusi logistik pemilu ini, pihaknya melakukan pengawalan ketat dengan petugas yang mengawal dibekali dengan senjata.

“Personil yang mengawal sampai PPS sudah ditentukan untuk kekuatan dan kelengkapan personil sesuai dengan standar operasional dengan menggunakan senpi guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi kerawanan kamtibmas." terangnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel