Tuesday 30 April 2019

Penegakkan Disiplin Cek Kesiapan Personil Sebelum Bertugas


Yogyakarta- Dalam meningkatkan kedisiplinan para personil di lingkup Polresta Yogyakarta digelar Gaktibplin (Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan) usai pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Progo 2019, Senin (30/4/2019).

Dipimpin oleh Kasipropam Polresta Yogyakarta AKP Eka Andy, SH., penegakan ketertiban dan kedisiplinan ini dilakukan guna mengecek kesiapan personel dalam brtugas menjalankan Operasi Keselamatan Progo 2019.

Pengecekan kelengkapan surat-surat ini meliputi pengecekan KTA, KTP, SIM dan STNK serta pengecekan senjata api para personel.

"Tidak hanya kelengkapan identitas personel, tetapi juga sikap tampang menjadi perhatian bagi anggota" tegas Kasipropam.

Dari pemeriksaan tersebut kelengkapan identitas diri personel sudah lengkap, Kasipropam juga menekankan agar menjaga kerapian dan kelengkapan gampol.

Pemeriksaan ini akan terus dilakukan setiap minggunya yang bertujuan untuk memberikan tauladan kepada masyarakat sebelum memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top