Polresta Yogyakarta Gelar Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan TPS


Yogyakarta- polresta Yogyakarta menggelar Apel Gelar Pasukan di Lapangan Parkir Timur Gor Amongrogo sekaligus pengecekan perlengkapan pasukan yang melaksanakan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di Wilayah Kota Yogyakarta, Senin (15/04/2019).

Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim,S.IK bertindak sebagai pimpinan Apel Gelar Pasukan, Apel ini dikuti oleh 1067 personel Polresta Yogyakarta yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2019 di Wilayah Kota Yogyakarta.

Dalam arahannya,Wakapolresta Yogyakarta menyampaikan amanat dari Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK yaitu menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan TPS, untuk melaksanakan tugas dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

AKBP Ardiyan Mustakim,S.IK mengharapakn kepada seluruh personel pengamanan agar menjaga stamina dalam rangkan melaksanakan pengamanan TPS hingga selesai dilaksanakan perhitungan suara serta memastikan kotak suara betul aman sampai ke tingkat kecamatan.

Selain itu Wakapolresta juga mengimbau seluruh personel untuk segera mengetahui keberadaan TPS dan menjalin koordinasi dengan sesama petugas maupun dengan para tokoh yang tinggal di wilayah TPS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel