"Nyambung Sedulur" Wujud Kepedulian Polsek Kraton Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Kraton-Dengan dilandasi jiwa kebersamaan untuk berbagi kepada sesama masyarakat, setelah melaksanakan apel pagi anggota Polsek Kraton yang dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Beni melaksanakan melaksanakan kegiatan bakti sosial "Nyambung Sedulur" di Jalan Ngadisuryan, Kelurahan Patehan Kraton Yogyakarta, Kamis(04/03/2019)

Kegiatan bakti sosial "Nyambung Sedulur" ini merupakan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yaitu Ibu Suratijah. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban sehari-hari dari Ibu Suratijah.

Panit Binmas Polsek Kraton Ipda Beni  mengungkapkan kegiatan 'Nyambung Sedulur' merupakan implementasi visi-misi Kapolri mewujudkan kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter). "Nyambung Sedulur ini rutin dilakukan setiap pekannya, dengan sasaran yang berbeda-beda" tuturnya.

Selain itu jadi sarana kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan. "Jadi suatu bentuk pendekatan kepada warga terutama yang membutuhkan. Juga wujud nyata anggota polri bisa berbagi kasih," tuturnya.

Polsek Kraton berkomitmen menghadirkan program positif yang bisa langsung dirasakan masyarakat. "Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polsek Kraton Polresta Yogyakarta bisa terus hadir untuk masyarakat," harapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel