Jelang Pemilu 2019, Sat Sabhara Rutin Laksanakan Patroli ke Gudang KPU



Yogyakarta-Sebagai bentuk persiapan pengamanan untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemilu 2019, anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta menggelar patroli rutin terkait penjagaan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pileg dan Pilpres 2019, Jumat(05/04/2019)

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini S.IK melalui Kasubbag Humas Iptu Sartono mengatakan, patroli bertujuan memberi rasa aman sekaligus imbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat ikut menjaga situasi aman jelang Pileg dan Pilres tahun 2019.

 “Kita juga meminta masyarakat untuk terus bersinergi dengan aparat. Karena keamanan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Sehingga kamtibmas di Kota Yogyakarta semakin baik dengan kepedulian warga,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi kesuksesan pemilu mendatang.

Ditambahkannya, personil sabhara akan secara mobile melakukan pemantauan. Dengan harapan, pemilu di Kota Yogyakarta berjalan kondusif dengan keterlibatan masyarakat yang turut mengampanyekan aman dan damai.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan, Patroli tidak hanya dilakukan selama menjelang Pemilu serentak 2019 saja. Namun kami menempatkan anggota bersenjata lengkap di gudang logistik,” tutup Iptu Sartono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel