Peduli, Polresta Yogyakarta Berikan Bantuan di Masjid Darusalam





Wirobrajan- Jajaran personil Satbinmas Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kasatbinmas Polresta Yogyakarta Kompol Isrowiyah memberikan bantuan kepada Masjid Darusalam jalan Abimanyu, Wirobrajan, Rabu (10/4/2019).


Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian personil Polresta Yogyakarta untuk membantu dan menyumbangkan peralatan ibadah demi mendukung kegiatan keibadahan. Bantuan yang diberikan berupa kelengkapan peralatan sarana prasana dalam menunjang ibadah meliputi 4 buah karpet, 1 set amplifier dan 2 cat tembok.

Kasatbinmas Kompol Isrowiyah menyatakan, pemberian bantuan ini semoga bermanfaat dan harapannya warga masyarakat semangat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid.

"Kurang lebih satu bulan lagi kita menghadapi bulan Ramadhan dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dalam menyongsong bulan Ramadhan." terangnya.

Selain memberikan manfaat untuk Masjid, Kompol Isrwoiyah menyebutkan kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujud hubungan harmonis Polri dengan masyarakat.

Sementara Takmir masjid Darusalam mewakili jamaah masjid Darusalam mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polresta Yogyakarta atas bantuan yang diberikan semoga bisa memberikan manfaat dalam memakmurkan Masjid Darusalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel