Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu


Kraton- Dalam upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadipaten Kraton Aiptu Edy Sudibya melaksanakan sambang dan pantau pos kamling di Wilayah RT 43 RW 12 Rotowijayan, Kadipaten, Kraton, Yogyakarta, Minggu (21/4/2019).

Para warga yang sedang melakukan pos ronda merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat.

Sembari berbincang dengan warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Disamping itu Aiptu Edy juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pasca pemilu 2019 agar warga masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas dengan mengutamakan kerukunan antar warga. Menurutnya pesta demokrasi harus disikapi dengan sikap toleransi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan yang berlandaskan pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel