Tuesday 16 April 2019

"Sithik Edhing" Program Unggulan Polsek Kotagede Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu


Kotagede- Jajaran personel Polsek Kotagede dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu H Widar Afandi SH bersama Bhabibkamtibmas Rejowinangun Bripka Bandang setyawan dan staf Binmas Aipda Heru Mulyono memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat Kotagede yang kurang mampu bertajuk "Sithik Edhing" yang artinya berbagi sebagian rizki.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Kotagede pada Senin (15/4/19) di wilayah Rejowinangun ini merupakan program unggulan Polsek Kotagede guna membantu kepada sesama yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Kotagede mendatangi di rumah warga yakni rumah Bapak Hadi Supoyo (90) warga Rt 29 Rw 09 Pilahan Rejowinangun Kotagede dan Ibu Lutinem (75) warga Rt 26 Rw 09 Pilahan Rejowinangun Kotagede.

Kanit Binmas Iptu H Widar Afandi, SH. mengatakan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan sebagian rejekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Kotagede untuk selalu peduli dengan masyarakat kurang mampu." terang Kanitbinmas.

.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top