Safari Sholat Subuh, Polsek Jetis Bagikan Paket Sembako ke Jamaah Masjid Baitul Makmur


Jetis- Puluhan jamaah Masjid Jami Baitul Makmur Jogoyudan Gowongan menyambut dengan hangat saat kedatangan Safari Sholat Subuh Berjama'ah dari Tim Polresta Yogyakarta didampingi Kapolsek Jetis Kompol Haryanto pada Jumat (12/4/2019) pukul  04.25 WIB

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan sarasehan dengan Tokoh Agama Ustadz H. Nur Udin dan jamaah Masjid.

Safari sholat Subuh diawali dengan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan Kultum oleh Aiptu Jamar Panit Kamsa Satbinmas Polresta Yogyakarta.

Pada kesempatan ini Kapolsek Jetis menyampaikan sambutan dalam acara sarasehan dengan Jamaah Masjid terkait situasi Kamtibmas saat ini di wilayah Kecamatan Jetis.

Ia menyebutkan situasi kamtibmas di wilayah Jetis secara umum aman dan kondusif. Selain menyampaikan situasi kamtibmas, Kapolsek Jetis juga mengajak masyarakat untuk tekun dalam beribadah dan sebisa mungkin untuk memakmurkan masjid.

Disamping itu Kapolsek juga memberikan himbauan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, menggunakan hak pilih, datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.

Di akhir kegiatan diberikan bantuan sembako sejumlah 10 paket dari Polsek Jetis kepada Jamaah yang berhak dan Bingkisan untuk Takmir Masjid dari Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel