Lakukan Pencurian di Indomaret, Pelaku Dalam Pengejaran Polsek Gondomanan


Gondomanan- Personil Polsek Gondomanan mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian pencurian yang terjadi di Indomaret Yudhonegaran Jalan Ibu Ruswo No 36 Yogyakarta, Minggu (21/4/2019) malam lalu.



Pelaku pencurian yang masih dalam pencarian ini membobol pintu Indomaret dan melakukan pencurian berupa rokok saat Indomaret sudah tutup pukul 23.00 WIB. Tri Sumaryanto (30) yang merupakan karyawan toko pada keesokan harinya, Senin (23/4/2019) pukul 06.40 WIB hendak berangkat untuk bekerja melihat pintu sebelah samping toko terbuka dengan kunci yang telah dibobol.

Setelah masuk ke dalam toko ia mendapati brangkas yang berisi rokok tercongkel dan beberapa rokok sudah hilang. Kemudian pukul 08.00 WIB, Tri Sumaryanto melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Gondomanan.

Mendapatkan laporan dari Tri Sumaryanto, petugas Polsek Gondomanan segera mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian. Bekerja sama dengan karyawan toko untuk dimintai keterangan, petugas Polsek mencoba melakukan pemantauan dari rekaman CCTV di area Indomaret.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gondomanan Kompol I Nengah Lotama menerangkan dari kejadian ini kerugian yang dialami oleh Indomaret yakni 8 bungkus rokok yang masih disegel.

"Untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan sementara pelaku masih dalam pengejaran Polsek Gondomanan" ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel