Cegah Kejahatan, Sat Sabhara Laksanakan Patroli di Jalan Malioboro






Yogyakarta-Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga. Seperti yang dilakukan personil Sat Sabhara saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah Kota Yogyakarta, salah satunya di Jalan Malioboro,Rabu(03/04/2019)

Disaat patroli tersebut petugas menyempatkan berdialogis dengan Kusir Andong. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kota Yogyakarta yang aman dan kondusif.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, antisipasi warga terhadap kejahatan malam hari. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini,” ujar Bripda Vega.

Kanit patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni SH mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Yogyakarta, Semoga dengan kegiatan Patroli ini warga masyarakat dan wisatawan yang berlibur di Jalan Malioboro bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel