Monday 31 May 2021

Polsek Ngampilan Gelar Penyuluhan Kamtibmas

 


Ngampilan- Polsek Ngampilan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyukluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bertempat di aula Kelurahan Ngampilan, Senin (31/5) pagi.

Penyuluhan kamtibmas disampaikan langsung oleh Kapolsek Kompol Hendro Wahyono S.H., M.H. kepada ketua RW Se Kemantren Ngampilan.

Menurut Kapolsek melalui Kasihumas Aiptu Petrus Agung, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan diharapkan ketua RW se Kemantren Ngampipan.

"Mereka (ketua RW-red) adalah ujung tumbak dalam membantu tugas kepolisian terkait masalah keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat." kata Kasihumas.

Aiptu Petrus menambahkan, Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ngampilan juga menyampaikan terkait perkembangan kasus covid-19 yang perlu peranan berbagai pihak untuk mencegah penyebarannya. 

"Pentingnya menerapkan prokes 5M berbasis mikro guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," tambahnya.

Dengan kegiatan silaturahmi dan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas tersebut, pihaknya berharap dapat terjalin hubungan yang baik anatara Polri dengan masyarakat guna menunjang situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top