Sunday 30 May 2021

Polsek Mantrijeron Patroli Dialogis Di Pasar PASTY Sampaikan Protokol Kesehatan

 


Mantrijeron - Unitsabhara Polsek Mantrijeron dipimpin Panitsabhara Aiptu Parmudi melaksanakan patroli sambang dan himbauan protokol kesehatan di Pasar Pasty Jl.Bantul Mantrijeron, Minggu (30/5).

Kegiatan patroli ini rutin di laksanakan oleh personil Polsek Mantrijeron di tempat - tempat keramaian dan untuk kesempatan kali ini unit patroli melaksanakan patroli di pasar Pasty mengingat di hari libur untuk pengunjung mengalami peningkatan.

Panitsabhara bersama anggotanya secara humanis berdialog dengan petugas parkir dan pengunjung, dalam dialog tersebut disampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati - hati dalam membawa barang berharga serta jangan mudah percaya dengan orang yang baru saja di kenal untuk antisipasi kejahatan di keramaian kususnya gendam dan juga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M untuk mencegah penularan covid-19.

Dalam keterangannya Aiptu Parmudi mengatakan, kegiatan patroli ini disamping untuk memberikan himbauan protokol kesehatan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran polisi kususnya polsek mantrijeron di tengah kegiatan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top