Saturday 29 May 2021

Patroli KRYD Polsek Jetis Berikan Imbauan Prokes Ke Pengunjung Tugu Jogja

 


Jetis Jogja - Keberadaan Tugu Pal Putih Yogyakarta atau Tugu Jogja yang merupakan Ikon kota Yogyakarta mempunyai daya tarik bagi masyarakat Jogja sendiri  maupun wisatawan dari luar daerah yang berwisata di Yogyakarta. Destinasi wisata foto dan Selfi Tugu Jogja sangat diminati. 

Setiap saat Tugu Jogja tidak pernah sepi dari aktifitas masyarakat maupun wisatawan yang mengabadikan momen saat berada di kawasan ini, disamping menikmati panorama dan keindahan Tugu Jogja. Hal tersebut senada dengan keterangan dari Iptu Slamet Kanit Sabhara Polsek Jetis saat bertugas memimpin kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di kawasan Tugu. Sabtu (29/5/2021) siang. 

" Kawasan Tugu ini tidak pernah sepi dari aktifitas masyarakat Jogja sendiri maupun wisatawan luar daerah yang ingin sekedar menikmati suasana maupun yang mengabadikan momen dengan foto maupun selfi ", imbuh Iptu Slamet. 

Jajaran Polsek Jetis dibantu Polresta Yogyakarta dan Instansi terkait hadir di kawasan Tugu guna memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman serta tidak kalah penting di masa Pandemi mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

" Komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menegakkan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ", pungkas Kanit Sabhara Iptu Slamet. 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top