Monday 31 May 2021

Polsek Umbulharjo Gelar Patroli Malam Ke Kawasan Sekolah

 


Umbulharjo - Petugas Sabhara Polsek Umbulharjo setiap malam hari rutin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di beberapa sekolahan di wilayah hukum Polsek Umbulharjo. Senin dini hari (31/05/2021).

Kali ini Anggota Sabhara Polsek Umbulharjo tersebut dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Jarsito melaksanakan sambang dan patroli di sekolahan SMTI jl. Kusumanegara.

Dalam sambang dan patroli tersebut tidak lupa petugas Sabhara Polsek Umbulharjo menyapa dengan satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga malam di sekolahan tersebut.

Aiptu Jarsito saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan patroli di kawasan sekolahan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian komputer atau barang berharga lainnya yang ada di sekolahan.

"Kegiatan sambang dan patroli di sekolahan ini juga menghimbau kepada satpam penjaga malam agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas menjaga keamanan sekolah akan tetapi apabila ada hal-hal yang mencurigakan jangan ragu-ragu untuk melaporkan kepada kami pihak kepolisian," ucapnya.

Kami juga mengharap dengan adanya patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Umbulharjo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top