Monday 31 May 2021

Polsek Wirobrajan Pasang Spanduk dan Banner Sosialisasikan E-Dumas Polri

 


Wirobrajan - Polri telah meluncurkan aplikasi Dumas (pengaduan masyarakat) Presisi atau e-Dumas untuk memungkinkan masyarakat membuat laporan pengaduan secara online. E Dumas yang  diluncurkan Kapolri Mabes Polri. 

E-Dumas menjadi bagian transparansi Polri dan Memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri. Melalui e-Dumas masyarakat juga bisa mengetahui sejauh mana perkembangan laporannya. 

Menindaklanjuti peluncuran E-Dumas, Polsek Wirobrajan Polresta Yogyakarta mensosialisasikan aplikasi Dumas Presisi kepada masyarakat dengan memasang Banner dan Spanduk yang berisi petunjuk cara mendapatkan dan mengakses layanan ini, terang Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.H., M.M. melalui Kasium Aiptu Arif Darmawan, S.H. 

"Sampai sekarang kita masih terus mensosialisasikan ke masyarakat, seperti pada hari ini Senin (31/5/2021) pagi, kita pasang Banner di ruang pelayanan (SPKT, SKCK,Unit Reskrim dan ruang Publik) dengan harapan program ini akan diterima dengan baik di masyarakat ", ujar Aiptu Arif Darmawan, S.H.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top