Monday 31 May 2021

Polsek Mantrijeron Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasikan Prokes

 


Mantrijeron - Unit Lalu lintas Polsek Mantrijeron di pimpin Kanitlantas Iptu Suwardi melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan Covid-19 bertempat di Simpang Empat Gading. Senin (31/05/2021) pagi.

Kegiatan ini di mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 09.30 Wib dengan membentangkan spanduk himbauan protokol Kesehatan dengan tujuan untuk mendisiplinkan para pengguna jalan dalam mentaati protokol Kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Manjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan dan  Mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Disamping membentangkan spanduk anggota lantas juga membagikan masker gratis untuk membiasakan para pengguna jalan dalam pemakaian masker saat beraktivitas.

Lebih lanjut kanit lantas Iptu Suwardi didampingi anggotanya mengatakan bahwa kegiatan himbauan dari Polri tersebut rutin dilaksanakan dengan harapan agar masyarakat disiplin dalam mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi di Indonesia.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top