Monday 31 May 2021

Patroli Dialogis, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Umbulharjo - Jajaran Sabhara Polsek Umbulharjo tingkatkan Patroli di wilayah hukumnya, lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah pedagang dan pembeli nasi goreng di Jl. Mentri Supeno. Senin dini hari (31/05/2021).

Anggota Sabhara Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Jarsito melaksanakan patroli dan sambang kepada pedagang dan pembeli nasi goreng di Jl. Mentri Supeno serta menghimbau agar berhati-hati dalam berjualan.

Tidak hanya itu petugas Sabhara Polsek Umbulharjo juga berbincang-bincang sekaligus berdiskusi dengan sejumlah pembeli nasi goreng sambil menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas apabila sudah selesai dan tidak ada keperluan lagi segera pulang kerumah masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu juga sebagai upaya menjaga Harkamtibmas tetap aman serta kondusif di wilayah Polsek Umbulharjo, termasuk di Jl. Mentri Supeno, diharapkan bisa meminimalisir kejahatan terutama kejahatan jalanan, Petugas Sabhara Polsek Umbulharjo sekali lagi tetap menghimbau kepada pembeli terutama pada malam hari agar memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas dan langsung pulang kerumah jangan nongkrong-nongkrong.

"Dan apabila perjalanan pulang kerumah agar berhati-hati dijalan jangan lupa berdoa semoga selamat sampai di rumah." tutur Aiptu Jarsito.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top