Saturday 29 May 2021

Polsek Jetis gelar Patroli Kamtibmas dan himbauan Prokes 5M

 


Jogja - Polsek Jetis Polresta Yogyakarta berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas di wilayah Kemantren Jetis Kota Yogyakarta sekaligus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Jum'at (28/05/2021) malam mulai pukul 20.30 WIB Polsek Jetis menggelar Patroli Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Menurut keterangan dari Aiptu Harjono Panit Sabhara Polsek Jetis yang berdinas jaga, Patroli wilayah dan himbauan Prokes 5M rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Jetis dengan sasaran tempat keramaian atau kerumanan masyarakat selain lokasi rawan Kamtibmas lainnya.

Pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan 5M (memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) disampaikan Personel setiap sambang lokasi atau kawasan.

" Patroli wilayah untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas serta himbauan Protokol Kesehatan terus gencar dilakukan jajaran Polsek Jetis untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta sebagai upaya memutus rantai penyebaran ", terang Aiptu Harjono.

Kasihumas JT

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top