Sunday 30 May 2021

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Umbulharjo Tingkatkan Patroli Malam

 


Umbulharjo - Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya khususnya pada malam hari, anggota Polsek Umbulharjo meningkatkan kegiatan patrolinya. Hal tersebut terlihat pada Minggu dini hari (30/05/2021) , patroli tersebut dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Nursalim bersama anggota Sabhara lainnya dengan sasaran kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya di seputaran Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan terutama pada dini hari di sejumlah titik rawan dan wilayah sepi yang dapat menimbulkan aksi tindak kejahatan. Tidak hanya itu, petugas juga selalu memperhatikan situasi dan kondisi disekitarnya. Apabila mendapati orang yang mencurigakan atau pengendara kendaraan bermotor maupun mobil petugas juga tidak segan-segan untuk memberhentikan dan melakukan pemeriksaan.

Kegiatan patroli tersebut juga dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan lainnya seperti curas, curat dan curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.
 
Sementara itu, Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Umbulharjo sehingga pelaksanaan tugas patroli  sehari-hari ini wajib dilaksanakan baik siang atau malam.

“Semoga dengan kegiatan rutin patroli ini, warga masyarakat mampu merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari maupun dalam beristirahat”, ucap Kapolsek Umbulharjo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top