Monday 24 May 2021

Apel Pagi, Personel Polsek Gedongtengen Menyanyikan 'Indonesia Raya'

 


Gedongtengen - Senin 24 Mei 2021, pukul 08.30 Wib, Polsek Gedongtengen menggelar apel pagi yang dipimpin Kanitbinmas AKP Anwar Manani.

Apel pagi diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh para peserta apel pagi di halaman Mapolsek.

Dalam arahannya, Kanitbinmas mengucapkan terima kasih kepada para personel yang telah melaksanakan tugas selama 1x24 jam hingga wilayah hukum Polsek Gedongtengen dalam keadaan aman dan konndusif.

Kepada Unitbinmas atau Bhabinkamtibmas, AKP Anwar berpesan agar melekat posko PPKM Mikro baik di Kelurahan Sosromenduran maupun Kelurahan Pringgokusuman. Selain itu, Bhabinkamtibmas agar mendampingi Lomba siskamling di wilayah masing - masing, yang akan dilombakan tingkat Polresta Yogyakarta maupun tingkat Polda D.I.Yogyakarta.

"Situasi masih pandemi, tolong kepada rekan-rekan semua untuk jangan sampai kendor, tetap patuhi prokes cegah penyebaran covid19," pesan AKP Anwar sebelum mengakhiri arahan.

Di akhir pelaksanaan apel pagi, personel Polsek Gedongtengen kemudian melakukan doa bersama untuk situasi kamtibmas yang kondusif kedepannya dan keselamatan serta kesehatan para personel yang akan melaksanakan tugas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top