Monday 31 May 2021

Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Prokes Melalui Patroli Dialogis di Pos Ojek

 


Polsek Umbulharjo - Dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Umbulharjo, Sabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli siang hari di Pangkalan Ojek Pengkolan Ringroad Selatan Giwangan Umbulharjo. Senin (31/05/2021).

Dalam hal ini Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Nursalim melakukan sambang dan patroli rutin serta memberikan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona sekaligus bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

Patroli dan sambang tersebut juga menghimbau kepada tukang ojek untuk selalu tanggap terhadap lingkungan sekitar dan tetap berhati-hati dalam membawa penumpang serta selalu patuhi rambu-rambu lalulintas di jalan raya.
 
"Dalam pelaksanaan patroli dan sambang ini selalu berikan himbauan secara terus menerus dalam hal ketaatan protokol kesehatan dan himbauan Kamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ," kata Aiptu Nursalim.

Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini agar masyarakat merasa aman, terlindungi dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Kami meminta kerjasamanya masyarakat untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian agar tercipta keamanan masyarakat yang kondusif serta masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman," jelasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top