Saturday 29 May 2021

Satbinmas Lakukan Penilaian Lomba Pos Kamling Di RT 19 - 20 Patehan Kraton

 


Kraton - Mewakili Polsek Kraton, Pos Kamling RT 19 dan RT 20 Kelurahan Patehan Kraton menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kamling tingkat Polresta Yogyakarta, Jumat (28/5) jelang tengah malam.

Setibanya di lokasi, Tim Penilai Lomba dari Satbinmas Polresta Yogyakarta dipimpin Kasatbinmas Kompol Leo Nisya Sagita, S.I.K diterima Plt. Kapolsek Kraton, Bhabinkamtibmas dan sejumlah tokoh masyarakat.

Tim langsung melakukan penilaian. Sejumlah kriteria Pos Kamling di antaranya 12 kelengkapan kamling menjadi salah satu penilaian utama. Dalam sambutannya Kasatbbinmas menyampaikan, selain 12 kelengkapan Pos Kamling, 10 kemampuan awak kamling juga harus dimiliki.

"Kami sangat mengapresiasi antusias warga dalam menjaga keamanan lingkungan," ucap Kasatbimas.

Sementara itu, Bpk Nowo Edi selaku Ka Pos kamling di RT 19 dan RT 20 Patehan Tengah Kelurahan Kadipaten mengucapan selamat datang dan mohon arahan serta bimbingan dari Team Penilai Polresta Yogyakarta terkait dengan lomba kamling.

Ia juga berharap lomba mendapatkan hasil maksimal sehingga ke depannya bisa mewakili Polresta Yogyakarta untuk mengikuti lomba kamling tingkat Polda DIY.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top