Sunday 30 May 2021

Petugas Gabungan Imbauan Prokes di Dermaga Cinta Giwangan

 


Umbulharjo - Personel Polsek Umbulharjo beserta Bhabinkamtibmas kelurahan Giwangan Aipda Basyori Anwar, SH bersama Bhabinsa melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Syawalan dari Komunitas Suzuki Carry  di tempat Wisata Dermaga Cinta kelurahan Giwangan Kecamatan Umbulharjo. Minggu (30/5/2021).

Pengamanan dan pemantauan ini juga bertujuan untuk melakukan pendisiplinan dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

"Bhabinkamtibmas setempat juga menghimbau apabila acara sudah selesai agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan".

“Ditempat tersebut juga dikunjungi oleh wisatawan lokal dan kami juga lakukan pemantauan serta memberikan Sosialisasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada wisatawan maupun peserta acara tersebut tentang pentingnya Protokol Kesehatan,” ucap Aipda Basyori.

Pengamanan dan pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada peserta acara maupun wisatawan yang sedang melaksanakan acara maupun yang sedang liburan ditempat tersebut.

Dirinya berharap, dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Umbulharjo di tempat tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, begitu juga kepada masyarakat di sekitarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top