Thursday 13 May 2021

Pengamanan Shalat Idul Fitri 1442 H di wilayah Polsek Pakualaman

 


Polsek Pakualaman -  Jajaran personel Polsek Pakualaman melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang digunakan sebagai tempat menggelar pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H, pada Kamis (13/5) pagi. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakualamahn KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. 

Salah satu lokasi yang digunakan warga masyarakat melaksanakan shalat Idul Fitri adalah di Masjid Margoyoso Pakualaman. Di lokasi ini, Kapolsek Pakualaman bersama personel memberikan pengamanan dan pelayanan kepada sekitar 300 dari warga RW 07 dan RW 08.

Kapolsek Pakualaman melalui Kasihumas Aiptu Sukadi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berkoordinasi dengan Takmir Masjid Margoyoso Bapak Budi Kusuma agar jamaah tetap memperhatikan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.

Bertindak selaku Imam pada shalat Ied Bapak Drs. Setiadi Rahman, M.TI.

"Jamaah yang datang diwajibkan untuk memakai Handsanitiser, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan sholat Ied dan tetap prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19," jelas Kasihumas.

Sementara itu, pelaksanaan Sholat Ied di SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta, petugas berkoordinasi dengan Takmir Masjid Al falah Bapak Hardaya untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Di lokasi tersebut, jumlah jamaah sekitar 250 dari warga RW 04 dan RW 05.

Di lokasi ini, Aiptu Sukadi mengatakan juga membagikan sejumlah masker gratis kepada para jamaah.

"Petugas Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan juga memberikan masker kepada jamaah yang lupa memakai masker," tutupnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top