Monday 31 May 2021

Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis Ke Swalayan Sampaikan Prokes

 


Umbulharjo - Dalam menjaga situasi tetap kondusif jajaran Sabhara Polsek Umbulharjo meningkatkan patroli dan sambang dengan melakukan pemantauan tempat - tempat keramaian dan Swalayan retail seperti yang terlihat di Indomaret Jl. Sorogenen, Nitikan, Sorosutan, Umbulharjo. Senin (31/05/2021).

Kegiatan rutin patroli yang dilaksanakan oleh piket Sabhara Polsek Umbulharjo yaitu Aiptu Heri Santoso dengan menyambangi Swalayan Retail Indomaret.

Disaat Pemantauan di Swalayan tersebut Personil pun menghimbau kepada pengunjung untuk tidak lupa selalu taat protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

Disampaikan Aiptu Heri Santoso mengatakan, Giat patroli sembari pemantauan Swalayan telah menjadi kewajiban untuk dilaksanakan dalam  menjaga keamanan dan mencegah kejahatan sekecil apapun agar tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif.

Hal yang sama juga di sampaikan, oleh Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad saat dikonfirmasi mengatakan, "bahwa kegiatan patroli dan sambang rutin yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Umbulharjo untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan".

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top