Monday 1 November 2021

Narasumber Workshop, Bhabinkamtibmas Tahunan: Terima Kasih Telah Bantu Tugas Polri


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Aipda Bambang Sumedi mengikuti kegiatan workshop generasi muda karang taruna kelurahan Tahunan di gedung Laboratorium Terpadu Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Minggu (31/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut dan sekaligus sebagai nara sumber yaitu Ki Drs Sutikno menyampaikan tema Kebangsaan, Bpk Helmi Rachman, ST menyampaikan tema Kewirausahaan, Aipda Bambang Sumedi menyampaikan tema Upaya pencegahan Kejahatan jalanan.

Aipda Bambang Sumedi dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa polisi memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting dalam hal pencegahan dan penanggulangan kejahatan baik itu Preventif maupun Represif, guna meminimalisirkan semua kejahatan-kejahatan yang sedang terjadi di setiap kehidupan masyarakat.

"Dalam menjalankan salah satu upaya pencegahan pihak Kepolisian meminta kerjasamanya kepada seluruh elemen masyarakat agar segala informasi sekecil apapun terutama menyangkut kamtibmas untuk segera di laporkan agar dapat diantisipasi terutama sekarang yang sedang marak yaitu kejahatan jalanan. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman," kata Aipda Bambang.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top