Tuesday 21 June 2022

Kapolsek Tegalrejo Dampingi Wakapolresta Yogyakarta Anjangsana ke Purnawirawan Polri

 


Polsek Tegalrejo Yka - Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos beserta jajarannya mendampingi rombongan yang dipimpin Waka Polresta Yogyakarta AKBP Fahmi Arifianto, S.H., S.I.K., M.H. M.Si. melaksanakan anjangsana kepada Purnawirawan Polri yang bertempat di kediaman Purnawirawan Letnan Kolonel Polisi / AKBP Drs Sila Harsita (Penasehat PP Polri Tegalrejo), Kampung Jatimulyo Rt 02 Rw 01 Kelurahan Kricak Kemantren Tegalrejo.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos, menjelaskan jika anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keluarga besarnya, khususnya personel Polri yang sudah memasuki masa purna tugas, yang sudah menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Tegalrejo.

Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top