Thursday 16 June 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dini Hari, Rayon Polsek Wirobrajan Gelar Razia Kendaraan

 


WIROBRAJAN - Memberikan rasa aman dan nyaman serta mengedepankan pencegahan terhadap tindak pidana maupun penyalagunaan Narkotika  dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Wirobrajan khusus Yogyakarta pada umumnya.

Kapolsek Wirobrajan Kompol Sumanto S.E.,  M.M. Memimpin giat KRYD Rayon 2 di jalan Sugeng jeroni Bugisan Wirobrajan  depan SPBU dengan melaksanakan Razia kendaraan bermotor yang melintas dan memeriksa barang bawaan maupun didalam jok motor memastikan tidak ada barang-barang yang mencurigakan,
Kamis,(16/06/2022)dini hari.

Kegiatan dilanjut Patroli mobiling wilayah masing masing polsek  dalam rangka antisipasi gangguan  kamtibmas  wilayah  Yogyakarta dan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polresta Yogyakarta  sehingga situasi tetap  aman dan kondusif, rutin  dilakukan sepanjang lokasi yang dianggap rawan akan terjadinya tidak pidana. 

" Kapolsek Wirobrajan Kompol Sumanto S.E., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan KRYD ini yang dilaksanakan oleh anggota personil gabungan Sepolsek sepolresta Yogyakarta adalah untuk mencegah terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya malam hari  guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, " ucapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top