Tuesday 28 June 2022

Polsek Kotagede Sambangi Tempat Jual Beli Hewan Kurban

 


Panit binmas Polsek Kotagede Ipda Heruderus didampingi Bhabinkamtibmas prenggan Bripka Aprilia Rocharyanto bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan melaksanakan sambang dan pantauan tempat pembelian hewan kurban. Selasa(28/06) pagi. 

Dalam kegiatan sambang dan pantauan tempat pembelian hewan kurban tersebut dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda yaitu di Jl. Mondorakan Prenggan dengan jumlah 120 ekor kambing dan dilanjutkan di Jl. Gedongkuning milik Bpk. Wahyudi dengan jumlah kambing 73 ekor . 

Kedua lokasi penjualan hewan Kurban tetrsebut sudah di verifikasi oleh dinas pertanian dan peternakan kota Yogyakarta dan dinyatakan kambing dalam kondisi sehat semua. 

"Disamping sambang dan silaturahmi ditempat jual beli hewan kurban tersebut kita juga menghimbau kebersihan lingkungan tempat jual beli serta himbauan kamtibmas dan Protokol kesehatan kepada pemilik dan warga sekitar agar kesehatan dan keamanan terjaga, " demikian seperti dikutip dari Ipda Heru disela sela kehiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top