Tuesday 28 June 2022

Kebakaran Rumah Tinggal di Jalan Menteri Supeno Yogyakarta

 


Umbulharjo - Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2022 pukul 11.45 wib di rumah tinggal dengan alamat Jalan Mandiri Supeno Nomor 18A Sorosutan Umbulharjo Yogyakarta telah terjadi kebakaran.

Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan bahwa kebakaran rumah tersebut menimpa korban Noviana warga Jalan Mandiri Supeno Sorosutan Umbulharjo Yogyakarta.

Kasihumas menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat saksi sepulang mengantar kerja istrinya melihat kepulan asap disekitar rumah korban.

"Saksi juga mencium bau gosong, kemudian mengecek dalam rumah didapati salah satu kamar terdapat kasur yang terbakar," terangnya.

Saksi yang melihat kasur berukuran 120x2 meter persegi telah terbakar kemudian menghubungi Polsek Umbulharjo.

"Selanjutnya Polsek Umbulharjo menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tidak berselang lama dari unit damkar kota datang sebanyak 4 unit dan api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ketempat lain," ungkap AKP Timbul.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerugian hanya 1 unit springbed terbakar. Belum tau penyebab pasti kejadian. Namun AKP Timbul menyinggung keterangan saksi di lokasi bahwa ada kemungkinan kebakaran berasal dari obat nyamuk bakar.
 
Anggota Polsek Umbulharjo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, S.H mengamankan lokasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan melakukan pengaturan arus lalulintas supaya proses pemadaman dapat berjalan dengan aman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top