Friday 17 June 2022

Polsek Mergangsan Bagi Masker Gratis dan Sosialisasi Ops Patuh Progo 2022

 


Mergangsan. Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Lalu Lintas bagi pengguna jalan raya, dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya, Jum'at (17/6/2022).

Unit Lantas Polsek Mergangsan yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Winarto bersama anggota Lantas setiap hari telah melaksanakan giat Ops Patuh Progo 2022, dengan cara melaksanakan Patroli beat, Strong point di titik-titik rawan gangguan kamtibmas, pengaturan arus lalu lintas sekaligus penertiban dengan memberikan Edukasi, himbauan, teguran kepada masyarakat yg mengabaikan prokes Covid 19 di wilayah Polsek Mergangsan.

Iptu Winarto menyampaikan selain himbauan kepada para pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar agar tetap mematuhi prokes, juga membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. Dalam kegiatan tersebut hari ini dapat membagikan 100 Pcs masker kepada warga, semoga yang telah menerima masker dan yang nantinya sebagai suatu kebiasaan hidup sehat bagi diri sendiri maupun keluarga.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top