Monday 20 June 2022

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Unitsamapta Polsek Mantrijeron Gelar Patroli di Toko Emas

 


Mantrijeron - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, unit samapta Polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta gencar melakukan patroli dialogis di pertokoan dan salah satunya Toko emas Bagong di Jl.Mayjend Sutoyo mantrijeron Yogyakarta, Senin (20/06/2022).

Kali ini patroli yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Dwi Erwan, bersama anggotanya menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas Bagong agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek mantrijeron,” terang Aiptu Dwi Erwan.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M menambahkan, bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli sambang disejumlah pertokoan wilayah mantrijeron sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top