Tuesday 21 June 2022

Polsek Tegalrejo Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Kebersihan Polresta Yogyakarta

 


Polsek Tegalrejo Yka - Selasa tanggal 21 Juni 2022 sekira pukul 10.30 WIB s/d selesai Polsek Tegalrejo telah menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako antar Polsek jajaran Polresta Yogyakarta.

Tim penilai yang diketuai oleh Kasattahti Polresta Yogyakarta AKP Jarot Hermawan, SH beserta rombongan dan disambut oleh Kanitsamapta AKP Dasiya beserta jajarannya, setibanya di Mako Polsek Tegalrejo Tim langsung melakukan penilaian.

Dengan didampingi Kanitsamapta, Tim memulai penilaian yang bertempat di ruang pelayanan masyarakat dan dilanjutkan melakukan penilaian di setiap ruang unit fungsi dan lingkungan Polsek Tegalrejo serta tak luput pula toilet juga jadi sasaran penilaian dan terlihat anggota tim penilai mencatat hasil penilaiannya seusai dengan pengecek ruang kerja yang dinilai.

Sementara itu Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos melalui Kanitsamapta mengungkapkan bahwa maksud kedatangan Tim Penilai dari Polresta Yogyakarta tersebut adalah untuk menilai kebersihan dan keindahan Mako dan lingkungan Mako Polsek Tegalrejo yang mana kegiatan ini diadakan oleh Polresta Yogyakarta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top