Thursday 30 June 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Sambang Kelompok Tani di Kampung Surokarsan

 


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Bripka Ervan Wellis melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada Kelompok Tani Code Hijau Asri di Kampung Surokarsan Rw. 4 Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Kamis (30/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menciptakan keamanan agar lebih waspada di lingkungannya dan pada waktu melakukan pengecekan persiapan Kelompok Tani Code Hijau Asri, kehadiran Bhabinkamtibmas disambut baik dan adanya kehadiran Polisi di Kampung Surokarsan warga merasa senang kemudian tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih.

Bripka Ervan Wellis mengatakan seperti kegiatan sambang yang dilakukan setiap hari kepada warga Wirogunan, hal itu dilakukan untuk mendapatkan informasi yang ada di masyarakat, mencegah terjadinya tindak kejahatan, timbulnya permasalahan di masyarakat dan sosok Bhabinkamtibmas supaya bisa lebih dekat dengan warga.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top